Jumat, 02 Desember 2011

Cowok Yang Baik dan Penyayang

Assalammualaikum wr.wb..... selamat malam teman, sohib, sanak famili.. baik yg dekat maupun yang jauh, teman dekat ataupun teman jauh.. hehee... Pa kabar ??? aku mau cerita lagi nihh.. moga jadi bahan acuan bahwa, cwok itu emg baik dan gx pernah jahat ama cwek, walaupun si cowok sering dimarah, di bentak dan lain sebagainya ama cwek... okee,,,, lanjut ke TKP !!!Kira2 dialognya seperti ini :

Cwok : Tuuttt... tuttt... (suara telpon) cwok nya nelpon maksudnya...
Cwek : Hallloooo siapa nih ?!!?

Cwok : Ni gwww...
cwek : iyaa.... gw tau begokkk !! dak jelas lu nelpon ke hape gww... dasar oon luuu....

Cwok : Aku mau ngomong taa.. (anggap aja namanya rita)
Cwek : Iyaa,,, napa lu ??

Cwok : Kitaaa..... kitaa...
Cwek : Kita apaan ??

cwok : Kita putuss....
Cwek : Apaa ??? lo seriusss ??? Hmmm......

Cwok : iyaaa.... gw udah kagak tahan ma kamu !!!
cwek : Napa ???

Cwok : gw capek.. capek kamu marahin terus, bentak teruss... gx tahan gw.. sumpahh !!! (marah besar ni)
Cwek : owwww.....

Cwok : gx papakan ??
cwek : gx papa.. tapi tunggu bentar....

Cwok : apaan ??
cwek : gw mau nanya ... lu yakin dalam hal ini gw yg salah ?!!

cwok : iyaaa.... karna itu gw gx tahan !!!!
Cwek : okeee..... sekarang gw nanya lagi.. elu tau ngak kenapa gw marah, gw bantak lu... elu tau ngak napa ?!?!? GARA2 ELU KAN ?!?!

CWOK : iyaa....
cwek : jadi siapa yg salah ?? elu kan ??

cwok : iyaaa.....
cwek : jadi intinya ?? wajar elu mutusin gw ?? kagak kan ?? udahhh.... gw laperr... makan yukkk......

Cwok : diam sambil buntutin si cwek ......

Nnaaa...... selesai sudah !! kini gw mau nannya nih....
Menurut kamu, karakter si cwek gimnana dan si cowok nya gimana ?? dan cocok gx dengan judul postingan dari blog BASING ini.... hehee.... Tinggalkan pesan anda....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar