Sabtu, 03 Desember 2011

Cerita Hari ini

Huhuuu,,,,,,, malam minggu lagii !! Buat teman2... mat malam minggu ajeee.... hati di jalan (bagi yang jalan2) dan hati2 bagi anda2 yg di rumahh... ntar di gerebek pak RT. !! huahahaa......

Kali ini gw mau cerita tentang hari ini tanggal 3 desember 2011 !! iyaaahhhhhhhh.... pa ya ?!! hmmm...... !??!?! iya gx ada apa2 sebenarnya.. cuma pagi tadi kena marah ma paman, karna gw telat jemput dia di loket.. huuuhh.... maaf con (panggilan paman gw)... tapi dia baik jugaa.. udah marah2, terus dia nannya...  

Paman : udah makan belum kamu ??!
gw : udahhhhh.... kemareeennnnnnnnnnn sore !!!

paman : ughhh.... seriuss.... klo belum kita saranpan duluu......
Gw : hehee.... ayoo, emg gw dah lapar ni...

Paman : makan apaa ? lontong aja yaaaa ??
Gw : okee.....


Terus kami makan dan selesaii (anggap aja demikian) singkat ceritaa.. heheee


terus ngatar dia ke lingkar barat.. gx tau tuh rumah siapa.. gw ngatar cuma batas pagarrrr..... terus dia berkata :

Paman : udahhh... makasihh.... mau kuliah kamu !??!
gw : iyaa....

paman : minyak motor kamu ada gx ??
gw : ada... dikit !!! :) (sambil tersenyumm....)

Paman : ahh.... kamu, klo di tannya yg gituan, pasti aja jawab gitu,, (sambil ngasih duit Rp 100 ribu)
Gw : hehee..... sekali2 con !! lagian jarang2 juga con ngasih sesuatu ma gw.... ya udah gw cabutttt..... (sambil narik gas motorrrrr) bruummmmmmmmmmmm........


Hhheehee....
udah sekian dulu.. cerita di siang dan sore hari dstnya.. kapan2 aja..!! capek gw... barusan gw baru udah nyuci baju,, banyak bngat... pegel2 semua nihhh... mau istirahat !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar