Rabu, 30 November 2011

Khairul Fahmi Tersandung Foto Mesra


Khairul Fahmi Che Mat (22), kiper yang menjadi penentu medali emas SEA Games 2011 bagi timnas Malaysia, kembali dilanda kontroversi. Che Mat kali ini tersandung lima foto mesra dirinya bersama seorang gadis.

Gambar mesra yang di-upload di situs portal hiburan tersebut dilakukan oleh individu tidak dikenal. Atau, tulis myMetro, kemungkinan gadis itu sendiri yang melakukannya guna menjatuhkan reputasi kiper Malaysia yang populer dengan gelar Apek tersebut.
Khairul Fahmi Che Mat seakan-akan menerima nasib malangnya. Karena, dia sebelumnya putus dengan tunangannya, Aimie Harmelia Mohd Hashumi atau Elia (22), pada 3 Agustus lalu. Ini diduga terkait kontroversi panas setelah beberapa gambar Khairul Fahmi bersama kekasih, Dahlia Teck, tersebar luas melalui internet. Itu termasuk foto ketika mereka berada di Singapura dan tempat eksklusif.

Namun, Apek kembali tersentak dengan penyebaran dua gambarnya bersama Dahlia Teck. Foto ketika mereka dan beberapa rekan merayakan pesta hari jadi sebuah restoran makanan Italia di Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Mereka berpesta dengan beberapa botol arak tergeletak bergelimpangan di atas meja.

Apek membantah dirinya minum arak. Dia beralasan mukanya memerah karena suasana panas dan kondisi yang sesak. Meskipun demikian, Apek tetap mendapat teguran dari Mufti Kelantan, Datuk Mohamad Shukri Mohamed, karena dinilai telah bersekongkol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar