Rabu, 30 November 2011

Syahrini Seleb Lebay Bin Alay

Anda kenal syahrini !??!?! apa ??!! tidak ??? waduhhh.. kenalan aja dulu..... baru baca postingan gw... hehee...
Bercanda brooo, jangan ngambekk.. !!! udah jelek, pake ngambek lagi.. wkwkwkkk

Syahrini senang menyambut dan menemani David Beckham dan tim sepakbola LA Galaxy, selama di Jakarta. Syahrini sukerala tanpa bayaran.



"Akhirnya aku bisa eye contact, dia pasti lihat bulu mata anti badai aku. Terus aku kalungin bunga, aku bilang congratulation, welcome to Indonesia, enjoy Jakarta, aku pegang pipinya, terus dia bilang thank you'... Aduhhh.... Meninggal meninggal dahhh. tengkyuuunya itu lohhh," ungkap Syahrini antusias dan penuh kebahagiaan.

Nahh... Begitu lah beberapa penggalan kalimta yang di lontarkan syahrini yang gw baca dari berbagai media online di tanah air ini... hehee (daleem),,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar