Senin, 05 Desember 2011

Kisah Cintaku !!

Sedihh..... kesal... kecewa.... dan menyesall !!! itu lah yang aku alami malam ini....

Rasa sayang, benci, rindu, apa pun namanya yg berhubungan dengan cinta, udah menyatu dalam benakku...!! cinta emg luar biasa, bisa membuat kita tertawa, menangiss, emosi yg tak terkendali, dan rasa haru yg tak tertahankan..... malam ini, aku sungguh bodoh... tapi bodohnya aku, adalah suatu kebodohan yg memang harus ku lakukan, karna aku mencintai seseorang yg sangat berarti dalam hidupku, kini jadi milik orang...

hali itu terjadi karna kesalahan yang pernah ku perbuat, kesalahan yg ternyata fatal baginyaa... tapi di sisi lain, hal itu terjadi bukan semata-mata kesalahanku sepenuhnya... karna, jauh dari hari2 sebelumnya, aku juga merasakan hal yg sama seperti yang dia rasakan.. memang sakit rasanyaa,,, tapi, iya itu lah faktanyaa... aku masih bertahan dan dia pergiiii......!! mungkin, ini lah jalan kisah cinta ku, kisah cinta yg memang bagi ku satu2nya yg pernah aku alami dari sekian bnyak aku jatuh cinta... sungguh kisah cintaku denganmu (APS) benar2 membuat aku stress harus berpisah denganmu.... Ketahui lah, aku benar2 sangat menyayingimu.... I Luph U... Umang2ku !!! moga Kamu bahagia dgn pilihan hatimu yang saat ini..... Amiennnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar