Kamis, 01 Desember 2011

Puisiku

Kesempatan ke dua -
Kau berikan harapanmu Harapan yang tak pernah kudapati
Kau beri aku bahagiamu Bahagiaku tak pernah kau dapati
Saat kau tak ada Atau kau tak di sini
Terpenjara sepi kunikmati sendiri Aku tak pernah bisa...
Aku benci semua hayalan tentangmu sekarang..



aku benci mengingatmu walau hanya dalam angan nan terbang..
aku benci memperindah pikiranku dengan adamu sayang..
mungkin aku telah kalah oleh semilir angin yang menerjang..
masihkah engkau memberi harapan itu..?

Apakah riak rasa ini tak pantas..
riak rasa yang pernah bersemayam dalam jiwa..
riak rasa yang pernah mengangkatku dalam buaian cinta..
dan riak rasa yang menorehkan banyak lubang dan luka..
masihkah engkau memberi harapan itu..?



bukan hanya sebentar aku mengenalmu…
bukan hanya sejam aku melihatmu..
bukan hanya sehari aku mengikuti harimu..
bahkan telah ribuan jari kunikmati udara ini dengan bayangmu..
masih juga belum engkau tau..
masihkah engkau memberi harapan itu..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar